welcome to my blog

Kamis, 24 Januari 2013

cara membuat artikel


Cara Membuat Artikelapakah Anda termasuk orang yang cenderung kesulitan untuk menulis artikel? Sebenarnya cara membuat artikel tidak terlalu sulit untuk dipelajari. Jika Anda bergelut dengan bisnis online maka kegitan tulis-menulis tidak akan lepas dari kegiatan Anda sehari-hari. Jika Anda kesulitan dalam membuat artikel, coba ikuti beberapa cara membuat artikel dibawah ini!

Pertama, saya akan memberitahu Anda bahwa Anda akan menemukan beberapa keuntungan dengan menulis artikel pendek. Kedua, saya akan jelaskan secara singkat tujuan dari membuat artikel. Ketiga, saya akan memberikan tips bagaimana cara membuat artikel pendek dengan cepat, mudah, dan padat. Tidak perlu panjang untuk membuat sebuah artikel.
Manfaat Menulis Artikel Pendek
    * Kebanyakan pembaca kurang suka dengan artikel yang panjang karena akan menghabiskan banyak waktu.
    * Artikel pendek membuat pembaca untuk mendapatkan informasi dengan cepat dan mudah.
    * Memancing pembaca untuk membaca artikel lain yang pernah kita buat.
    * Artikel pendek memberikan efek psikologis yang lebih mendalam.
    * Artikel pendek tidak membuat pembaca cepat bosan.
    * Artikel pendek dengan pemilihan keyword yang tepat akan lebih efektif.

Ada 2 Tujuan Dalam Membuat Sebuah Artikel :
1. Untuk membangun kredibilitas
      Bagi pembaca Anda dengan membuat artikel pendek yang bermutu. Pembaca akan memberikan penghargaan bagi anda meskipun artikel yang Anda buat cukup singkat. Ingat istilah “Content is King”. Kalo artikel yang Anda buat berkualitas, otomatis pengunjung yang datang akan menjadi pengunjung setia blog Anda.
2. Untuk mendapatkan backlink.
      Untuk tujuan mendapatkan backlink, Anda bisa submit artikel yang Anda buat ke banyak artikel direktori gratis seperti EzineArticles, GoArticles, dll. Mengingat artikel direktori sangat disukai Google dan PRnya biasanya tinggi. Jadi sangat baik untuk mendapatkan backlink dari artikel direktori.

Jadi, Bagaimana Cara Membuat Artikel Pendek?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar